Rabu, 04 Agustus 2010

klub ade rai kebayoran





10 komentar:

  1. pagi, saya rangga, mw nanya
    klo misalnya saya ingin meraih berat ideal dan tubuh ideal saya apakah bisa masuk di KLAR??
    terus biayanya brp ya, dan fasilitas (sarana dan prasarana apa aj??
    trims.
    rangga
    diablo.diablis@gmail.com

    BalasHapus
  2. Bisa,sebaiknya menjadi member dan ambil personal trainer.Biaya menjadi member Rp 125.000 /bulan. Uang pendaftaran Rp 50.000,- Biaya personal Trainer Rp 900.000,-/12 kali pertemuan.
    Fasilitas :-Sepeda Statis.Treadmill,lat pulldown.leg press dll.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas, mau tanya, kalau yang di Senopati itu bukanya hari apa aja & jam berapa sampai jam berapa yah?

      trims.

      Hapus
  3. Kalau berat saya sekarang 96Kg, saya ingin mengurangi berat badan sekaligus membentuk agar menjadi ideal, kira2 membutuhkan berapa kali pertemuan rutin dengan personal trainer?

    Hitungannya gimana ya kalau misalnya mau jadi member sebulan, setahun, dst kalau pakai personal trainer?

    BalasHapus
  4. bukanya tiap hari apa aja dan dari jam berapa sampai jam berapa?

    BalasHapus
  5. bisa dikirimkan jadwal lengkap sesi aerobik yoga dsb ga selama satu minggu, krna saya akan menyesuaikan dengan jadwal kerja saya. terima kasih.

    BalasHapus
  6. Mas, kalau ngurangin berat dari 98 KG ke 78KG butuh berapa lama ya?

    BalasHapus
  7. Bisa anda jangan makan sampe 3 bulan, dan anda harus jarang minum juga... Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  8. Mau nanya nih gan tentang biaya join member disini,
    Apakah masih sama harganya dengan yang tertera di blog ini?
    dan letak posisinya dimana ya gan kalau patokkannya dari arah blok M square(untuk yang cabang Kebayoran Baru)?

    Thanks infonya

    BalasHapus
  9. maaf mau tanya,,,apakan bisa gym di rai finess tampa member/harian?
    berapa biaya nya.
    terimakasih

    BalasHapus